Sukses

SBY dan Ibu Negara Dikelilingi Banjir di Istana

Presiden menyempatkan diri berkeliling kompleks Istana yang terendam.

Banjir Jakarta juga merendam Kompleks Istana Kepresidenan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara masih berada di dalam Istana. Bahkan Presiden menyempatkan diri berkeliling kompleks Istana yang terendam.

"Pak Presiden berada di Istana. Selamat beliau beserta Ibu Negara, meskipun dikelilingi banjir di lingkaran Istana, tapi beliau dalam keadaan selamat beserta Ibu Negara," kata Menko Kesra Agung Laksono di Balaikota DKI, Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Menurut Agung, Presiden SBY memerintahkan untuk berkoordinasi dan berkomunikasi antar-instansi terkait untuk penanganan banjir Jakarta. Terutama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Pemda DKI dan Kementerian terkait.

"Seperti Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Sosial, Kementerian Kesehatan. Kami tadi rencanakan jam 10, namun masih terjebak macet," kata menteri yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.