Banjir Tenggelamkan RW 16 Taman Narogong Indah Bekasi

on

Guyuran hujan di Jakarta dan sekitarnya sejak kemarin juga telah membuat sejumlah titik di Kota Bekasi tergenang banjir. Salah satunya adalah permukiman warga di Perumahan Taman Narogong Indah, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Pantauan Liputan6.com Kamis (17/1/2013), banjir akibat hujan yang tak kunjung henti sejak dini hari tadi sudah menenggelamkan perumahan warga RW 16, Taman Narogong Indah sejak pukul 08.00 WIB.

Ketinggian air banjir di perumahan RW 16 yang memiliki 7 RT dari RT 01 hingga RT 07 kini mencapai 1 meter. Warga pun tak bisa berbuat banyak karena terjebak genangan banjir itu.

"Ya gimana lagi, kita cuma bisa menyelamatkan barang-barang. Kami mohon Pemkot Bekasi meninjau wilayah kami," harap Ibu Ice, warga RT 01/RW 16.

Banjir itu juga merendam kendaraan pribadi warga baik roda dua maupun roda empat. Angkutan umum KWK 11-B yang biasanya masuk ke dalam kompleks itu, juga banyak yang mogok lantaran nekat menerobos banjir.

Terkait hal itu, warga sangat berharap persoalan banjir  yang menimpa mereka dapat segera teratasi. Peran serta Pemerintah Kota Bekasi pun sangat dinantikan warga. (Tnt)

Suka artikel ini?

0 Comments