Sukses

VIDEO: Diduga Tampilkan Tarian Erotis, Tempat Karaoke Disegel

Ratusan anggota Laskar Umat Islam menyegel sebuah tempat karaoke di Kota Solo, Jateng, karena diduga menyajikan tarian erotis.

Ratusan anggota Laskar Umat Islam yang menamakan dirinya Gerakan Antimaksiat mendatangi sebuah tempat karaoke di Jalan Kebangkitan Nasional, Lawean, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (16/1/2013). Kedatangan mereka guna menyegel tempat itu karena diduga menyajikan tarian erotis kepada pengunjung.

Saat tiba di lokasi, mereka langsung memanjat pintu besi rumah karaoke dan memasang spanduk bertuliskan penyegelan. Namun, aksi yang nyaris rusuh itu dihalau ratusan personel kepolisian dari Polresta Solo yang sudah disiagakan untuk mengamankan rumah karaoke tersebut.

Aksi massa yang terlihat beringas membuat pihak keamanan karaoke langsung meliburkan diri dengan menutup tempat hiburan mereka.

Menurut koordinator aksi, Endro Darmawan, penyegelan dilakukan karena telah banyak bukti rumah karaoke itu digunakan sebagai tempat hiburan tarian erotis dan bugil.

Setelah niatnya tercapai untuk melakukan penyegelan, massa kemudian mendatangi Kantor Pemerintah Kota Solo. Mereka menunjukkan sejumlah barang bukti tarian erotis yang sering digelar di rumah karaoke yang disegel.

Dalam aksinya pengunjuk rasa menuntut Pemkot Solo mengambil tindakan tegas dengan menutup tempat-tempat hiburan yang berbau maksiat.(Edo/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini