VIDEO: Diduga Tampilkan Tarian Erotis, Tempat Karaoke Disegel

  • Peristiwa
  • 0
  • 17 Jan 2013 04:54

segel-erotis130117a.jpg
Ratusan anggota Laskar Umat Islam yang menamakan dirinya Gerakan Antimaksiat mendatangi sebuah tempat karaoke di Jalan Kebangkitan Nasional, Lawean, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (16/1/2013). Kedatangan mereka guna menyegel tempat itu karena diduga menyajikan tarian erotis kepada pengunjung.

Saat tiba di lokasi, mereka langsung memanjat pintu besi rumah karaoke dan memasang spanduk bertuliskan penyegelan. Namun, aksi yang nyaris rusuh itu dihalau ratusan personel kepolisian dari Polresta Solo yang sudah disiagakan untuk mengamankan rumah karaoke tersebut.

Aksi massa yang terlihat beringas membuat pihak keamanan karaoke langsung meliburkan diri dengan menutup tempat hiburan mereka.

Menurut koordinator aksi, Endro Darmawan, penyegelan dilakukan karena telah banyak bukti rumah karaoke itu digunakan sebagai tempat hiburan tarian erotis dan bugil.

Setelah niatnya tercapai untuk melakukan penyegelan, massa kemudian mendatangi Kantor Pemerintah Kota Solo. Mereka menunjukkan sejumlah barang bukti tarian erotis yang sering digelar di rumah karaoke yang disegel.

Dalam aksinya pengunjuk rasa menuntut Pemkot Solo mengambil tindakan tegas dengan menutup tempat-tempat hiburan yang berbau maksiat.(Edo/Ado)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler