by

VIDEO: Genangan Banjir di Kampung Melayu Belum Surut

  • Peristiwa
  • 0
  • 17 Jan 2013 01:36
Banjir di Kampung Melayu, Jakarta Timur, hingga Rabu (16/1/2013) malam belum juga surut. Jalan dari Casablanca menuju Duren Sawit masih ditutup. Kemacetan pun tak bisa dihindari hingga mencapai satu kilometer.

Petugas Dinas Perhubungan disiagakan mengatur lalu-lintas dan mengarahkan pengguna jalan agar berbalik arah menghindari genangan air yang masih setinggi 50 sentimeter. Mobil dan sepeda motor terpaksa berbalik arah dengan melompati pembatas di Jalan KH Abdullah Syafii.

Kemacetan juga masih terjadi di Jalan Tubagus Angke karena banjir masih cukup tinggi. Separator jalan masih berada di bawah genangan air luapan Kali Angke. Jalan yang seharusnya dua arah, masih menggunakan satu jalur untuk tujuan dari dan menuju Daan Mogot.

Hanya kendaraan besar yang melintas di jalan ini. Sepeda motor yang nekat melintas akhirnya mogok. Tidak banyak angkutan umum yang melintas di Jalan Tubagus Angke juga membuat warga harus berjalan 4 kilometer lebih dari Jembatan Dua menuju Daan Mogot. Sebagian warga bahkan menumpang kendaraan besar yang melintas.(Ado)
Comments
Sign in to post a comment