Sukses

VIDEO: Banjir Bukit Duri, Sekolah Diliburkan

Selain permukiman warga, gedung SMA Negeri 8 yang berlokasi di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan ikut terendam banjir.

Selain permukiman warga, gedung SMA Negeri 8 yang berlokasi di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan ikut terendam banjir. Akibat luapan Sungai Ciliwung, mulai hari ini, Rabu (16/1/2013), kegiatan belajar mengajar pun diliburkan.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta beberapa hari terakhir dan luapan Sungai Ciliwung membuat gedung SMA Negeri 8 terendam. Genangan di halaman sekolah mencapai 1 meter.

Akibatnya, kegiatan belajar mengajar di sekolah unggulan ini diliburkan. Meski telah mendapat pemberitahuan libur dari pihak sekolah, masih ada beberapa siswa yang datang untuk melihat kondisi sekolah.

Pihak sekolah belum bisa memastikan sampai kapan kegiatan belajar diliburkan, karena keadaan banjir yang tidak dapat diprediksi kapan akan berakhir. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini