Sukses

7 Halte Bus Transjakarta Ditutup Akibat Banjir Jakarta

Tercatat ada 7 halte bus Transjakarta yang terpaksa ditutup akibat imbas banjir.

Banjir yang menggenangi sejumlah titik di Jakarta mengakibatkan kemacetan di lokasi terkait. Bahkan, tercatat ada 7 halte bus Transjakarta yang terpaksa ditutup akibat imbas banjir.

"Halte-halte yang ditutup ada di koridor III jurusan Kalideres menuju Harmono dan koridor VIII tujuan Lebak Bulus-Harmoni," kata Humas Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Sri Ulina Pinem, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Rabu (16/1/2013).

Halte-halte bus Transjakarta di koridor III yang ditutup yakni:
1. Jembatan Baru
2. Jembatan Gantung
3. Taman Kota
4. Indosiar

Ditutupnya halte-halte di jalur koridor III ini akibat imbas banjir yang terjadi di kawasan Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat.

Halte-halte bus Transjakarta Koridor VIII yang ditutup yakni:
1. Duri Kepa
2. Kedoya Assidiqiyah
3. Kedoya Green Garden

Koridor VIII terganggu akibat imbas banjir di kawasan Jalan Panjang, tepatnya di sekitar Wisma Indovision, Jakarta Barat.  Sementara untuk banjir di sekitar Mangga Dua, Jakarta Pusat, belum mengakibatkan penutupan halte di lokasi itu. "Belum dilakukan penutupan di Mangga Dua, tetapi dilaporkan sudah terjadi pelambatan di sana akibat genangan air," ujar dia. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini