Sukses

VIDEO: Kisah Asmara Guru-Murid Didemo Ratusan Siswa

Para siswa mengaku malu dan kesal, karena oknum guru dan siswi itu menjalin asmara di sekolah.

Ratusan siswa Madarasah Aliyah Negeri II Situbondo, Jawa Timur, berunjuk rasa menuntut seorang guru dan seorang siswi dikeluarkan dari sekolah mereka.

Para siswa mengaku malu dan kesal, karena oknum guru dan siswi itu menjalin asmara di sekolah. Dalam akasinya, para siswa dan siswi ini selain menyampikan yel-yel juga membawa poster berisi kecaman.

Para siswa bahkan menghalangi pintu gerbang sekolah dengan  bangku.

Aksi tersebut dilakukan lantaran para siswa kecewa dengan perilaku guru ekonomi mereka dan siswi kelas tiga, yang diduga kuat memiliki hubungan asmara.

"Masa kami harus menanggung aib pacaran murid sama guru sendiri. Ngakunya diperkosa, orang itu udah lima kali," ujar Alili, salah satu siswi.

Menurut kepala sekolah, guru yang berinisial Nm, sudah dimutasi ke kantor Kementerian Agama Situondo. "Yang bersangkutan sudah dikembalikan ke kantor asalnya," ujarnya.

Setelah siswi yang diduga menjalin asmara dengan guru dibawa pulang keluarganya, para siswa yang berunjuk rasa, membubarkan diri dan kembali mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas masing-masing. (Rmn/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini