VIDEO: Tabrakan Maut di Padang Pariaman, 7 Tewas

  • Peristiwa
  • 0
  • 16 Jan 2013 03:44

kecelakaan-padang130115d.jpg
Kecelakaan di jalan raya makin mencemaskan, sejumlah korban meninggal dunia terus bertambah. Tujuh orang tewas di tempat dan belasan orang terluka parah, akibat tabrakan antara minibus dan angkutan pedesaan di Kawasan Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Selasa (15/1/2013) pagi.

Kecelakaan maut terjadi  antara minibus travel trayek Padang Sidempuan-Padang dengan angkutan pedesaan. Semua korban tewas di lokasi kejadian sebagian besar adalah penumpang angkutan desa, termasuk sopir.

Selain korban tewas, sebanyak 17 orang juga mengalami luka-luka, mereka dirawat di Rumah Sakit Umum M Djamil Padang dan Siti Rahmah Kota Padang. Rata-rata mengalami patah tulang, akibat benturan keras yang dialaminya.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan berawal dari ulah sopir minibus travel yang memacu kendaraannya di tengah padatnya arus lalu lintas.

"Awalnya, mobil travel menyalip dua mobil sebelum tabrakan," ujar Sani.

Sementara itu suasana pemakaman jenazah Laura Farila, satu dari tujuh korban tewas akibat tabrakan maut tersebut diselimuti duka yang mendalam dari keluargakorban. Puluhan anggota keluarga, kerabat dan juga teman korban, mengantar jenazah Laura ke masjid dekat rumahnya untuk disalatkan sebelum akhirnya dimakamkan.

Mereka tidak menyangka jika almarhumah yang dikenal ceria ini begitu cepat menghadap Sang Khalik.(Rmn/Ein)

Credit: Ein

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler