Kemaluan Kakak Bocah R Ditindik?

  • Peristiwa
  • 0
  • 15 Jan 2013 16:37

bocah-periksa130114c.jpg
Kepolisian masih terus mengembangkan kasus dugaan pemerkosaan bocah R.Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk kakak R, yakni RR (20). Ibunda kedua anak itu, A mengatakan, bahwa RR yang juga anak ketiganya itu pernah masuk penjara gara-gara ikut temannya mencuri.

"Dulu, waktu almarhum R masih dalam kandungan, kakaknya, RR pernah dipenjara. Kasusnya mencuri jemuran, diajak sama teman-temannya," kata A kepada Liputan6.com, Selasa (15/1/2013). RR tidak mengalami perubahan apapun usai menjadi penghuni penjara selama 8 bulan itu.

Cerita mengejutkan datang dari rekan satu tongkrongan RR. Informasi yang diperoleh Liputan6.com menyebut, semasa di dalam penjara kemaluan RR 'dipermak' dengan cara dijahit melingkar. Di bagian dalam jahitan itu diisi dengan biji-biji seperti tasbih. Biji-biji tasbih itu dijahit masuk ke dalam kulit kemaluannya. "Katanya dia sih untuk memuaskan wanita," ujar salah seorang teman RR.

Menanggapi hal itu, ibunda A tidak mengetahuinya. Menurutnya, RR kesehariannya sebagai buruh bangunan itu tidak pernah cerita hal-hal yang aneh sewaktu dipenjara. "Dia hanya cerita teman-temannya datang membesuk, bawa makanan. Kalau soal itu (kemaluannya ditindik) saya tidak tahu. Soalnya nggak pernah periksa dan dia juga nggak pernah cerita," ujarnya.

A melanjutkan, perubahan secara fisik yang berubah sejak RR keluar dari penjara hanya luka seperti bekas tato di lengan kiri bagian atas. "Itu juga tanda karena dia waktu itu putus dari pacarnya," ujar A yang kini sudah tak bisa bekerja lagi pasca-operasi pengangkatan tumor di ketiaknya.

RR yang hanya tamatan SD ini memang berteman siapa saja. RR juga dikatakan kerap nongkrong sampai malam dengan teman-temannya itu. "Dia kalau pulang kerja sore. Habis magrib keluar, main sama teman-temannya. Nongkrongnya di pinggir kali, sampai malam," ucap dia.

Informasi hasil otopsi bocah R cukup mengejutkan. Anak pasangan pemulung S dan A itu diduga meninggal dunia karena tertular virus dari hubungan seksual. "Kalau gambaran umumnya ditemukan penyakit virus yang ditularkan melalui hubungan seksual," kata Sekretaris Komisi Perlindungan Anak Indonesia, M Ihsan usai menemui dokter menangani jenazah R di RSCM, Jakarta, Jumat (11/1/2013).

Sumber Liputan6.com di kepolisian tidak membantah adanya tindikan di kelamin RR. "Kok tahu sih," kata petugas polisi yang enggan disebut namanya. Apakah luka pada tindikan itu yang menyebabkan penyakit kelamin tertular di kemaluan R? Belum bisa dipastikan. (Ism)

Credit: Ism

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler