Sukses

VIDEO: Minibus Vs Angkot, 7 Tewas 17 Luka

Tujuh orang tewas termasuk sejumlah pelajar dan 17 belas orang lainnya luka parah dalam kecelakaan antara minibus dengan angkutan pedesaan

Tujuh orang tewas termasuk sejumlah pelajar dan 17 belas orang lainnya luka parah dalam kecelakaan antara minibus dengan angkutan pedesaan di Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Minibus travel jurusan Padang - Padang Sidempuan, Sumatera Barat ini bertabrakan dengan angkutan pedesaan yang tengah mengangkut pelajar yang hendak pergi ke sekolah. Kecelakaan terjadi di Jalan Lurus, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Demikian dilansir Liputan6 PETANG, Selasa (15/1/2013).

Empat korban tewas terdiri dari 1 pelajar SMA I Batang Anai, 1 pelajar SMP I Pasar Usang, seorang guru SMA Batang Anai dan sopir angkutan desa. Tujuh belas belas lainnya mengalami luka berat.

Enam korban tewas sudah dibawa ke rumah duka. Sementara 18 orang korban luka berat masih dirawat di Rumah Sakit Muhammad Djamil Padang. Kecelakaan diduga terjadi akibat kelalaian sopir kedua mobil yang melaju berlawanan arah. (Riz)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.