Sukses

'Dela PAN' Jadi Slogan Kampanye PAN

Berbagai respons diekspresikan masing-masing partai.

Nomor urut bagi 10 peserta Pemilu 2014 mendatang telah dibagikan lewat pengundian yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Berbagai respons diekspresikan masing-masing partai. Banyak pula yang membangga-banggakan nomor urutnya. Bahkan ada yang akan menjadikan nomor urutnya sebagai moto partainya.

Sekretaris Jenderal PAN Taufik Kurniawan bersyukur partainya yang mendapatkan nomor urut 8. Angka 8 justru dinilai memudahkan masyarakat untuk memilih.

Tidak hanya itu, tiga huruf terakhir dari angka delapan itu malah menandakan nama partai, PAN. Karena itu nantinya PAN akan menjadikan motonya dengan mengatakan 'dela PAN' pada saat kampanye.

"Delapan ini nomor urut istimewa buat kami, karena identitas 3 huruf dibelakang itu menandakan nama partai kami, yaitu 'dela PAN' dan itu akan mudah diingat oleh masyarakat," kata Taufik di Jakarta, Senin (14/1/2013).

Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa pun mensyukuri hal ini. Baginya semua nomor urut dinilai baik dan istimewa, karena itu ia senang saja ketika partai berlambang matahari putih ini mendapatkan nomor urut 8.

"Semua nomor baik, dari nomor 1 sampai 10. Pokoknya semua nomor buat saya sama," ungkap Hatta saat ditemui usai pengambilan nomor urut partai peserta pemilu di kantor KPU, Jakarta.(Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini