Sukses

Anas: Nomor 7 Bukan Nomor Klenik

Partai Demokrat mendapatkan nomor urut 7 dalam kepesertaaan di Pemilu 2014 mendatang.

Partai Demokrat mendapatkan nomor urut 7 dalam kepesertaaan di Pemilu 2014 mendatang. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan, nomor 7 itu bukan merupakan nomor Buntut dan nomor Klenik.

"Yang pasti Partai Demokrat bersyukur hari ini dapat nomor 7. Ini undian nomor urut, bukan undian nomor buntut, dan juga bukan klenik. Karena angka itu angka yang kami syukuri," kata Anas saat ditemui di Kantor KPU, Jakarta, Senin (14/1/2013).

Anas juga menjelaskan, angka 7 itu merupakan berkah yang akan membawa Partai Demokrat pada tujuan partai politik yang semakin besar dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa.

"Angka tujuh itu angka yang memotivasi tujuan politik partai demokrat, bukan saja menang Pemilu 2014, tapi tujuan pokoknya adalah memajukan bangsa," ujarnya.

Anas menjelaskan, Partai Demokrat akan belajar dari kekurangan-kekurangan yang ada dari sisi apapun. Sebab Partai Demokrat masih muda dan banyak kekurangannya.

"Tapi kami tahu juga kekurangan-kekurangan itu bisa dikoreksi dan diperbaiki. Sehingga kinerja partai makin bagus. Dan kader yang nanti duduk di parlemen, bagus mengurus Dapil, bagus mengurus konstituen, bagus menjalankan tugas-tugas di parlemen," pungkasnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini