Sukses

Gerindra: Kami Sudah Luar Biasa

Partai Gerindra menargetkan mencapai Presidential Threshoald (PT) 20% pada Pemilu 2014.

Partai Gerindra menargetkan mencapai Presidential Threshoald (PT) 20% pada Pemilu 2014. Dengan lolos PT, Gerindra bertekad mengusung Ketua Dewan Pembinanya, Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

"Kita akan mencapai target dan kami yakin akan tembus 20 persen, saya yakin itu. Keyakinan itu karena partai kita sudah luar biasa," ucap Muzani usai mengikuti pengundian nomor urut parpol di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Senin (14/1/2013).

Ia menjelaskan, dengan nomor urut 6 yang begitu fantastis, hal itu menjadi keyakinannya untuk mendulang suara agar bisa mengusung Prabowo sebagai capres. "Kami yakin dengan angka 6 ini memberikan semangat buat kita. Jadi angka itu sudah tepat, sesuai hari lahirnya partai kami pada tanggal 6 Februari," ujarnya.

Muzani juga mengatakan, hadirnya anggota-anggota baru dari 24 partai yang tidak lolos dalam verifikasi faktual KPU telah menambah keyakina Partai Gerindra. Kendati dirinya tidak menjelaskan partai apa saja yang bergabung ke partai berlambang kepala burung Garuda itu.

"Banyak tapi bukan partainya melainkan orangnya. Semua dari tokoh-tokoh partai itu, jadi hampir semua orang-orangnya ada yang masuk, tapi saya tidak hafal. Tentu kita akan lakukan rekam jejak ya, berupa tes," ungkapnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini