Sukses

Golkar: Nomor 5 Itu Berkah dan Amanah

Dalam pengundian nomor urut parpol peserta Pemilu 2014, Partai Golkar mendapatkan nomor urut 5.

Dalam pengundian nomor urut Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Partai Golongan Karya (Golkar) mendapatkan nomor urut 5. Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nudirman Munir mengatakan nomor tersebut adalah berkah dan amanah.

"Nomor 5 itu bagi Golkar berkah dan amanah," ujar Nudirman Munir di Komplek Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2013).

Dituturkan dia, berkah tersebut karena Golkar adalah benteng Pancasila. "Jadi Golkar sebagai benteng Pancasila dengan nomor 5. Maka itu menjadi bukti bahwa Tuhan pun memberi restu pada Golkar," imbuhnya.

Nudirman menambahkan, nomor 5 itu juga termasuk Rukun Islam. Angka 5 juga merupakan angka keramat bagi bangsa Indonesia.

"Jadi menurut saya, kita syukuri nomor yang didapat oleh Partai Golkar. Jadi, tangan-tangan Tuhan membantu Partai Golkar, agar mudah-mudahan, Insya Allah keluar sebagai pemenang dalam Pemilu 2014," ujarnya.

Sementara, menurut pandangan Master Feng Shui dan Tarot, Ahmad Boedi memandang partai yang mendapatkan angka 5 harus membumi. Artinya, partai tersebut harus berusaha keras untuk turun langsung ke rakyat.

"Partai dengan nomor urut tersebut harus membumi. Harus ke akar rumput, ke rakyat," ujarnya. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.