Sukses

Nasdem: Banyak Caleg Kita dari Golkar

Partai bentukan politisi senior Golkar, Surya Paloh ini mengakui banyak calon anggota legislatifnya yang maju berasal dari partai berlambang pohon beringin itu.

Partai Nasdem merupakan satu-satunya partai non-parlemen yang menjadi peserta Pemilu 2014. Partai bentukan politisi senior Golkar, Surya Paloh ini mengakui banyak calon anggota legislatifnya yang maju berasal dari partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya kira banyak sekali calon anggota legislatif dari berbagai macam parpol. Saya lihat Golkar ada banyak seperti Feri Mursidan Baldan, Jefry Geofani, Victor Laisodat dan ada banyak lah, tapi dari parpol-parpol lain kita sedang menunggu siapa kira-kira yang akan merapat," ungkap Sekjen Partai Nasdem Ahmad Rofiq saat ditemui di kantor KPU RI, Jakarta, Senin (14/1/2013).

Selain dari Partai Golkar, ungkapnya, ada juga caleg Nasdem yang berasal Partai Demokrat. "Kalau untuk Demokrat saya dengar kabar akan ada segera yang merapat. Tapi sampai sekarang kita belum mengetahui siapa orangnya," ucap Rofiq.

Partai Nasdem, lanjutnya, mengajak siapapun yang mau bergabung menjadi anggota maupun caleg untuk maju pada Pemilu 2014. "Pertimbangannya satu hal bahwa partai ini kan mengusung tema perubahan, jadi siapapun yang satu misi satu tujuan, Nasdem welcome. Kita tidak menolak dari anak negeri ini yang ingin mengubah negeri ini jadi lebih baik," imbuhnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.