Sukses

Hanura Lebih Senang Dapat Nomor Urut 1

Namun, bila ditanya senang atau tidak senang, Hanura lebih senang bila mendapat nomor urut seperti Pemilu sebelumnya.

Bagi beberapa partai, pengundian nomor urut ini bukanlah hal yang penting. Begitu juga bagi Partai Hanura.

Kendati begitu Hanura beranggapan bahwa perolehan nomor urut ini akan menjadi garis start yang baik partai maupun bakal caleg. Terutama dalam memproduksi berbagai atribut kampanye guna kepentingan sosialisasinya masing-masing.

"Buat kami partai Hanura nomor urut apa saja tidak masalah, yang penting bagaimana kita berbuat nyata di lapangan. Itu yang akan dinilai masyarakat ketika akan menentukan pilihannya pada pemilu nanti," kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin kepada Liputan6.com, Senin (14/1/2013).

Namun, bila ditanya senang atau tidak senang, Hanura lebih senang bila mendapat nomor urut seperti Pemilu sebelumnya, "Yaitu nomor 1," kata politisi yang juga Sekretaris Fraksi Hanura ini.

Dalam pengundian yang dimulai sekitar pukul 2 siang nanti, Ketua Umum Hanura, Wiranto akan langsung hadir. "Iya, beliau langsung hadir," ujar Saleh. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.