FOTO: Capres Farhat Abbas Pakai Sumpah Pocong

  • Politik
  • 0
  • 14 Jan 2013 10:09

baliho-utama130114b.jpg
Sejak Minggu (13/1/2013), ada pemandangan baru di beberapa titik di jalan-jalan Jakarta. Menengok di ruas jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, serta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Di dua titik itu ada baliho raksasa yang menampilkan iklan capres muda, Farhat Abbas.

Sebagai warga negara, siapapun berhak menjadi Presiden. Prinsip inilah yang dianut Farhat Abbas. Advokat muda ini sejak lama memantapkan untuk maju di Pemilihan Presiden 2014.
 
"Aku bukan Jawa, Sunda, atau Sumatra, tapi aku orang Indonesia. Saya semangat maju di Pilpres 2014 karena ada kesempatan yang terbuka untuk semua masyarakat Indonesia," ujar Farhat di Jakarta, Rabu (26/12/2012) lalu.
 
Menurut Farhat, Indonesia adalah negara yang repot ketika memilih seorang pemimpin. Farhat pun sudah menyiapkan visi dan misi sebagai orang nomor satu di Indonesia.
 
"Saya akan sumpah pocong untuk bersumpah untuk tidak korupsi. Mungkin cara saya ini dianggap terlalu miring atau musrik. Tapi bagi saya tidak. Ini penting agar tidak berani berbohong dan korupsi. Efeknya, nanti mereka para pejabat berpikir kalau mau korupsi," tutur Farhat. Berikut foto-foto iklan capres Farhat Abbas:

1. Jargon "Presiden RI Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN"


2. Baliho Farhat Abbas di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


3. Baliho di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatn

(Ism)

Credit: Ism

Terpopuler