Sukses

3 Jenazah Korban Tower Crane Dibawa ke RS Fatmawati

Jenazah tiga pekerja yang tertimpa tower crane roboh di proyek pembangunan apartemen Green Lake View dibawa ke RS Fatmawati, Jaksel.

Jenazah tiga pekerja yang tertimpa tower crane roboh di proyek pembangunan apartemen Green Lake View dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Korban yang ditemukan di bawah reruntuhan besi dalam kondisi mengenaskan.

Sejumlah petugas dari Polsek Metro Ciputat mengamankan lokasi kejadian. "Semua sudah dievakuasi dan sekarang dibawa ke RS Fatmawati," tutur Kapolsek Metro Ciputat Kompol Alip di lokasi kejadian Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (13/1/2013).

Adapun identitas korban, lanjut Alip, yakni Yoto (30), Jalil (45), dan Leman (50). Menurutnya, petugas sempat kesulitan mengevakuasi satu korban akibat tertimpa alat berat. "Karena tergencet besi jadi harus memakai alat berat dan tidak bisa dievakuasi dengan tangan," jelasnya.

Alip menambahkan korban yang sulit dievakuasi tersebut bernama Jalil yang bertugas sebagai ketua tim checking proyek pembangunan lima menara apartemen ini.

Sebelumnya, insiden robohnya tower crane di proyek apartemen milik perusahaan kontraktor Cempaka Group ini sempat mengagetkan warga sekitar. Warga pun mendatangi lokasi proyek tang rencananya akan membangun 5 gedung dengan tinggi gedung masing-masing 16 lantai. (Adi)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini