Sukses

Handphone Terjatuh, 1 Keluarga Tewas dalam Sumur

Gara-gara ingin menyelamatkan handphone yang terjatuh, 4 orang dalam 1 keluarga tewas tercebur ke dalam sumur di Kabupaten Belu, NTT.

Gara-gara ingin menyelamatkan handphone yang terjatuh, 4 orang dalam 1 keluarga tewas terjebur ke dalam sumur di Dusun Fatuatis, Desa Leosama, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, NTT. Jenazah keempat korban baru bisa dievakuasi oleh polisi 45 menit kemudian. 

Isak tangis dan histeris keluarga korban pecah saat keempat jasad korban dievakuasi petugas Polsek Kakuluk Kesak. Korban tewas merupakan ayah dengan 2 anaknya dan 1 paman ini diduga tewas akibat kehabisan oksigen di dalam sumur.

Peristiwa yang terjadi, Ahad (13/1/2013), bermula saat pemilik handphone Adriana Ili hendak menimba air sumur, namun tiba-tiba handphone miliknya terjatuh ke dalam sumur. Korban yang berniat menyelamatkan handphone ikut terjatuh. Sang ayah pun bergegas menolong mengajak kedua putra dan paman untuk menyelamatkan korban. Mereka pun turun ke sumur sedalam 9 meter itu.

Namun, tiga anggota keluarga tersebut gagal dan ikut tewas bersama Adriana akibat kehabisan oksigen. Warga yang datang tak berani mengevakuasi korban dan menunggu pihak kepolisian datang.

Kapolsek Kakuluk Mesak Ipda Albino Da Costa menyatakan kasus ini kecelakaan murni setelah tim medis yang datang memeriksa kondisi korban. Jasad keempat korban disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan. (Adi)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.