Sukses

VIDEO: Korban Banjir Serang Bertahan di Pengungsian

Korban banjir akibat luapan Sungai Ciujung di Serang, Banten, baru mendapatkan bantuan setelah sempat terisolasi karena putusnya jalan.

Korban banjir akibat luapan Sungai Ciujung di Serang, Banten, baru mendapatkan bantuan setelah sempat terisolasi karena putusnya jalan. Bahkan, mereka masih bertahan di tenda-tenda yang dibangun di jalan raya.

Bantuan yang disalurkan Minggu (13/1/2013) pagi, untuk korban banjir di Desa Gandayasa dan Panosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, berupa sembako dan obat-obatan.

Sementara itu, setelah lima hari tinggal di pengungsian, para korban banjir di Kabupaten Pandeglang, Banten, mulai kembali ke rumah mereka. Meski banjir masih menggenangi, mereka mulai menata kembali rumah dan mencuci barang-barang dari lumpur akibat banjir.

Dari pantauan udara, siang tadi, antrean truk di Pelabuhan Merak sudah mulai mencair, meski banjir masih menggenangi sejumlah wilayah Serang.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini