Sukses

VIDEO: Wah! Ada Reli Bajaj

Reli motor atau mobil sudah biasa, kali ini ada reli bajaj. Unik bukan?

Reli motor atau mobil sudah biasa, kali ini ada reli bajaj. Unik bukan?

Selain kendaraan yang digunakan unik dan tak umum, jarak tempuh pada reli ini juga berbeda dari reli pada umumnya. Sebab pada reli bajaj yang diikuti oleh 75 peserta dari berbagai negara Eropa dan Asia, memiliki rute perjalanan dari Medan menuju Pulau Dewata Bali.

Pantauan Liputan 6 SCTV Sabtu, 12 Januari 2013, 27 unit kendaraan bajaj yang didatangkan dari Pulau Jawa itu pun berkumpul bersama dengan para pengendaranya di Lapangan Sepak Bola Sejati Medan Sumatera Utara.

Mereka dijadwalkan melakukan reli dengan menempuh jarak 3500 kilometer pada Minggu (13/1/2013), dalam rangka mengkampanyekan Pelestarian Lingkungan Sedunia.

Untuk kenyamanan dijalan, seluruh peserta melakukan reparasi mesin motor bajaj dan menghiasi puluhan unit bajaj yang akan digunakan sebagai kendaraan reli mereka untuk mengkampanyekan Pelestarian Lingkungan Sedunia.

Berbagai warga negara Eropa dan Asia seperti Amerika, Inggris, Belanda, Autralia, Mongolia, Jepang dan Kanada pun tumpah ruah di lapangan itu untuk membongkar seluruh mesin dan mengganti sparepart yang dibutuhkan agar mesin bajaj dapat bertahan dalam perjalanan jauh. (Tnt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini