Sukses

VIDEO: Tawuran Sesama Pendukung Persija. 1 Angkot Rusak

tawuran, suporter persija, The jak Mania

Bentrok antar sesama suporter tim sepakbola Jakarta kembali terjadi. Usai menyaksikan laga pertandingan antara Persija Jakarta dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga ISL, terjadi tawuran antar sesama suporter Persija Jakarta 'The Jak Mania' di Jalan Dewi Sartika Jakarta Timur.

Akibat tawuran tersebut, 1 angkutan umum yang membawa puluhan suporter itu menjadi sasaran amuk massa yang terlibat tawuran.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Minggu (13/1/2013), para 'The Jak Mania' itu saling serang dengan menggunakan batu hingga senjata tajam pada Sabtu (12/1/2013) malam tadi.

Pemicu tawuran itu diduga akibat saling ejek antar suporter pendukung Persija. Beruntung warga sekitar bisa cepat membubarkan aksi tawuran tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa dalam tawuran itu, arus lalu lintas di ruas Jalan Dewi Sartika sempat mengalami kemacetan panjang. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini