Sukses

VIDEO: Diduga Rekan Pemilik Mercedes, 2 Pria Dikejar Warga

Sesaat kecelakaan Mobil Mercedes Benz menabrak pohon di Patal Senayan, Jakarta Selatan, dua pria yang diduga rekan pemilik mobil sempat dikejar warga.

Sesaat kecelakaan Mobil Mercedes Benz menabrak pohon di depan Apartemen Senayan Residen, dua pria yang diduga rekan pemilik mobil sempat dikejar warga. Namun, kedua pria tersebut berkilah hanya warga sekitar.

Dalam kecelakaan tunggal yang terjadi, Sabtu (12/1/2012), sekitar pukul 04.00 WIB mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 369 COV ini rusak parah di bagian kanan depan. Sang pengemudi diduga langsung melarikan diri dari lokasi kejadian, yang tertinggal hanya sebuah kartu identitas. Sedangkan, dua orang yang diduga orang suruhan pemilik mobil juga meninggalkan lokasi.

Peristiwa bermula saat mobil yang bergerak dari arah Patal Senayan menuju perlintasan kereta Permata Hijau ini melintasi tikungan tajam. Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak pohon. Balon pengaman atau air bag keluar dari kemudi.

Untuk penyelidikan lanjut, mobil mewah ini dibawa ke Ditlantas Polda Metro Jaya. Belum diketahui jumlah penumpang mobil atau pun jatuhnya korban akibat kejadian ini.

Sementara itu di Pademangan, Jakarta Utara, 1 orang tewas akibat mobil Mini Cooper menabrak sebuah truk. Benturan keras akibat tabrakan itu mengakibatkan beberapa bagian mobil mewah itu rusak parah. Sementara truk hanya mengalami rusak ringan di bagian belakang.

Menurut sejumlah saksi mata kecelakaan terjadi saat Mini Cooper melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Senen menuju Ancol. Namun truk di depannya tiba-tiba memutar arah hingga mobil mewah ini langsung menabrak bagian belakang truk.

Tabrakan ini sempat memacetkan arus lalu lintas di Jalan Gunung Sahari. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diamankan di kantor polisi. Sementara jenazah pengendara Mini Cooper yang tewas dibawa ke rumah sakit Husada. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.