Sukses

Denny Kailimang: Roy Bukan Ahlinya, Tapi Pasti Mampu

Politisi Demokrat jelas mendukung pengangkatan Roy Suryo sebagai Menpora pengganti Andi Mallarangeng.

Demokrat menilai tepat keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengangkat politisi Demokrat Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Meski diakui bukan bidangnya, Roy dinilai mampu melanjutkan tugas Andi Alfian Mallarangeng.

"Meskipun dia bukan ahlinya, namun pembantunya kan banyak. Insya Allah dia bisa menyelesaikan maslah yang ada di tubuh Kemenpora," kata Ketua Divisi Advokasi dan bantuan Hukum Partai Demokrat, Denny Kailimang di Jakarta, Jumat (11/1/2013).

Menurut Denny, Roy merupakan sosok yang dikenal baik, cerdas, dan tepat untuk menempati kursi itu. Denny yakin, anggota Komisi I DPR RI itu bisa menuntaskan masalah-masalah di tubuh Kemenpora.

Terkait kisruh kemelut persepakbolaan Indonesia, Denny yakin, Roy bisa mencari jalan keluar. Khusus untuk permasalahan sepakbola Tanah Air, Denny menilai perlunya pihak-pihak terkait untuk lebih sadar diri dan mengalah.

"Mari kita dukung bersama-sama agar persoalan ini segera selesai," kata politisi yang juga pengacara ini. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.