Sukses

VIDEO: Eksekusi Rumah Dinas TNI di Depok Ricuh

Warga menolak eksekusi rumah dinas TNI Angkatan Udara di Komplek Dwikora, Cilangkap, Depok, Jawa Barat.

Eksekusi rumah dinas TNI Angkatan Udara di Komplek Dwikora, Cilangkap, Depok, Jawa Barat, berlangsung ricuh. Sejumlah anggota TNI AU yang mengeluarkan barang dari dalam rumah warga dicaci maki.

Pantauan Lipyutan 6 SCTV, Jumat (11/1/2013), kericuhan antara warga komplek Dwikora, Cilangkap, Depok, Jawa Barat, dengan anggota TNI Angkatan Udara terjadi saat para personil hendak mengeluarkan barang dari rumah dinas yang ditempati oleh Isriadi.

Warga yang sebagian besar ibu-ibu juga menghadang truk TNI AU agar tak bisa mengangkut barang-barang mereka. Bahkan, seorang ibu-ibu melampiaskan kemarahannya dengan memukuli tentara. Warga mengeluh mereka sudah tidak memiliki rumah.

Usaha warga menghalangi eksekusi rumah dinas kompleks Dwikora ini gagal dan eksekusi tetap berjalan. Warga menganggap kasus kompleks Dwikora ini tidak sah karena masih dalam proses persidangan. Mereka mengaku rela mengosongkan rumah jika diperintahkan pengadilan. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini