Sukses

Pemeriksaan Rasyid Rajasa Sudah Tuntas

Penyidik menilai pemeriksaan terhadap tersangka kasus kecelakaan maut Rasyid Rajasa dianggap sudah cukup.

Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka kasus kecelakaan BMW maut, Rasyid Amrullah Rajasa, putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Pemeriksaan dilakukan pada Kamis (10/1/2013) kemarin di RS Polri Sukanto, Kramat Jati.

"Konsultasi ke dokter ternyata pasien sudah bisa diperiksa. Penyidik bilang, pemeriksaan terhadap Rasyid sudah cukup," kata Kepala Bidang  Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Jumat (11/1/2013).

Setelah pemeriksaan selesai dilakukan penyidik akan melanjutkan dengan pemberkasan. Bila dimungkinkan, penyidik juga akan menggelar rekonstruksi kejadian.

Namun, hal itu merupakan kewenangan penyidik untuk menentukan. "Kalau dirasa sudah cukup bisa saja diserahkan ke Kejaksaan," tambah Rikwanto.

Polisi sudah menetapkan Rasyid Rajasa sebagai tersangka dalam insiden mobil BMW bernopol B 272 HR yang dikemudikannya menabrak Daihatsu Luxio nopol F 1622 CY di ruas tol Jagorawi KM 3+350 pada 1 Januari lalu. Akibat insiden itu, dua orang penumpang Luxio meninggal dunia. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini