Sukses

Prilla Kinanti 'Sang Pacar' Jenguk Rasyid Rajasa

Ini merupakan penampilan Prilla Kinanti yang pertama di hadapan publik. Rasyid masih menjalani perawatan.

Tersangka kasus tabrakan maut Rasyid Amrullah Rajasa, yang juga putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dijenguk sang kekasih, Prilla Kinanti. Prilla tampak didampingi seorang pria.

Pantauan Liputan6.com, Prilla Kinanti yang mengenakan pakaian hitam itu keluar dari RS Polri Bhayangkara, Kramatjati, Jakarta Timur, sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (9/1/2013).

Tidak ada pernyataan apapun yang disampaikan Prilla. Dia tampak didampingi seorang pria yang juga enggan memberikan pernyataan.

Prilia meninggalkan rumah sakit menggunakan Nisan Serena warna hitam dengan nomor polisi B 1903 SKM. Dua orang tewas dan tiga lainnya luka-luka akibat peristiwa kecelakaan 1 Januari 2013 pagi di tol Jagorawi.

Rasyid yang mengendarai BMW X5 baru saja pulang mengantar Prilla ke kediaman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam perjalanan pulang usai mengantar Prilla itulah, Rasyid mengalami kecelakaan.

Rasyid Amrullah Rajasa dirawat di ruang VIP Soewarno Kamar 001 dengan nomor registrasi 2013010003/647266. Rasyid mengalami mual, muntah, pusing dan sempat pingsan saat menjalani pemeriksaan pertama di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polda Metro Jaya kemarin. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini