Sukses

Berbaju Betawi, Jokowi Rapat MRT dengan Hatta Rajasa

Dengan menggunakan baju adat Betawi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri rapat di Kementerian Koordinator Perekonomian, Rabu (9/1/2013).

Dengan menggunakan baju adat Betawi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri rapat di Kementerian Koordinator Perekonomian, Rabu (9/1/2013). Dalam rapat itu, Jokowi akan melobi pemerintah pusat soal mekanisme pencicilan utang dalam negeri untuk pembangunan Mass Rapid Transit (MRT).

Jokowi Hadir di Kantor Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu sekitar pukul 10.02 WIB. Ketika turun dari mobil dinasnya, Jokowi terlihat menggunakan baju Koko putih dengan sarung yang digantung di leher dan peci hitam di kepalanya.

Menurut protokoler pemerintahan daerah DKI Jakarta, Yuda, Jokowi sebelumnya bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scott Marciel.

Sementara, saat Jokowi tiba, Hatta Rajasa sudah memimpin rapat koordinasi (rakor) membahas transportasi. Dalam rakor ini telah hadi Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Keuangan Agus Martowardodjo, Menteri PPN Bappenas Armida Alisjahbana serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.