Sukses

VIDEO: Pulang Kerja, Yanto Tewas di Tangan Perampok

Pemuda yang diketahui bernama Yanto ini, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

Diduga menjadi korban perampokan, seorang pemuda, Rabu (9/1/2013) dini hari tadi tewas akibat luka tusukan di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Sementara teman wanitanya dilarikan ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Atmajaya.

Pemuda yang diketahui bernama Yanto ini, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Diduga korban dibunuh kawanan perampok di Jalan Raya Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, saat bersama teman wanitanya yang dijemput korban usai bekerja di sebuah mal di kawasan Pluit.

Sementara itu, teman wanita korban yang diketahui bernama Ikfi Nurhalimah itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta Utara. Wanita itu mengalami luka di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul.

Aparat Polsek Penjaringan yang menangani kasus ini masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya korban. Timbul dugaan pelaku pembunuhan ini lebih dari satu orang. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.