VIDEO: Tabrakan Beruntun di Pantura, 3 Orang Kritis

  • Peristiwa
  • 0
  • 07 Jan 2013 07:59

Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalur Pantura, wilayah Pati-Kudus, Jawa Tengah. Insiden yang melibatkan tiga kendaraan, yakni satu minibus, truk gandeng, dan sepeda motor ini mengakibatkan tiga orang korban kritis, Minggu (6/1/2013).

Kecelakaan berawal ketika minibus hendak masuk ke ruas jalan setelah parkir di sisi kiri bahu jalan. Karena mengalami selip pada roda belakang, sang sopir tidak dapat mengendalikan laju mobil hingga menerobos masuk ke lajur kanan.

Nahas, dari arah berlawanan sedang melaju truk gandeng bermuatan sepeda motor. Sopir truk yang kaget mencoba banting setir ke arah kiri. Karena jarak dengan minibus terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan.

Sementara, pengendara sepeda motor yang berada tepat di belakang truk juga tak sempat menghindar sehingga menabrak bagian samping kiri truk gandeng tersebut.

Akibat insiden ini, tiga orang korban yakni pengemudi dan penumpang minibus, serta pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi truk hanya cedera ringan.

Pihak kepolisian dibantu warga sekitar sempat kesulitan mengevakuasi sopir dan penumpang minibus yang tergencet badan kendaraan. Proses evakuasi ini menyebabkan jalur Pati-Kudus mengalami kemacetan hingga belasan kilometer.(Wyu/Ado)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler