Sukses

Kapolres: Tucuxi Dahlan Sempat Senggol Mobil Kijang

Mobil listrik ala "Ferari", Tucuxi, yang dikendarai Menteri BUMN Dahlan Iskan yang mengalami kecelakaan ternyata sempat menyenggol mobil Toyota Kijang. Namun penumpang Kijang selamat.

Mobil listrik ala "Ferari", Tucuxi, yang dikendarai Menteri BUMN Dahlan Iskan yang mengalami kecelakaan ternyata sempat menyenggol mobil Toyota Kijang L 1041 AB. Namun penumpang Kijang selamat.

"Dari olah TKP dan keterangan saksi, setelah menghantam tebing mobil Dahlan sempat menghantam mobil Kijang bukan Panther. Untungnya penumpang dari kedua mobil selamat semua," kata Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa di Magetan, Minggu (6/1/2013).

Dijelaskan dia Tucuxi Dahlan yang menghantam tebing di Desa Ngerong, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada Sabtu kemarin itu masih berada di markas kepolisian setempat.

"Bangkai mobil Tucuxi memang langsung dievakuasi ke Mapolres Magetan setelah kecelakaan kemarin. Hingga kini masih diamankan di halaman Mapolres. bangkai mobil Kijang yang terhantam Tucuxi juga masih di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Agus.

Menurut dia, hingga kini pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang melihat kecelakaan tersebut. Pihaknya juga masih menunggu proses selanjutnya dari Polda Jatim, apakah bangkai mobil Tucuxi akan dipindah ke Jakarta atau Surabaya, atau tetap berada di Magetan.

"Kami masih menunggu keputusan lebih lanjut dari pihak Polda Jatim dan Pak Menteri (Dahlan)," demikian Agus. (Ant/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini