Sukses

2 Kakak Bocah R Pingsan Mendengar Adiknya Meninggal

Rumah sederhana beratap asbes dan berlantai semen, tempat bocah R dibesarkan kini diselimuti kesedihan.

Mendengar adik kesayangannya meninggal dunia, 2 kakak bocah R yang diduga korban pemerkosaan pingsan. Rumah yang tipe 21 itu kini diselimuti kesedihan.

2 Kakak perempuan bocah R yang bernama Daryati dan Numaeni yang tengah hamil tak kuasa menahan kesedihannya. Isak tangis pun kembali pecah ketika mereka bangun dari pingsannya.

Mereka masih syok. Hingga kini masih belum bisa bercerita mengenai kepergian adiknya yang baru berusia 11 tahun tersebut.

Di rumah duka nan sederhana beratap asbes di Jakarta Timur, Minggu (6/1/2013), raungan pahit mereka yang ditinggalkan bocah R tak habis-habis. Para pelayat membanjiri bangunan bertembok batako dan berlantaikan semen dingin itu.

R, menurut para tetangganya yang melayat, memang anak yang baik semasa hidupnya. Tak heran jika banyak yang berduka saat kehilangan si bungsu dari 6 bersaudara itu.

Kakak perempuan lainnya yang bernama Sumitri yang semula terlihat tegar juga tak kuasa menahan air matanya. Padahal sebelumnya Sumitri terlihat biasa saja ketika menerima kedatangan para pelayat. Gadis berusia 16 tahun itu bahkan berbincang asyik bersama teman-teman yang menemaninya kala itu.

Sumitri pun berharap apa yang menimpa adiknya dapat segera diketahui penyebabnya. "Minta cepat-cepat diungkap kasusnya, karena belum jelas ini masalah pelecehan seksual atau enggak. Jika benar, hukumlah seberat-beratnya," kata Sumitri.(Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini