Sukses

Minggu Dini Hari, Dua Tawuran Terjadi di Jakarta

Pada Minggu (6/1/2013) dini hari, aksi tawuran antar pemuda terjadi di dua lokasi di kawasan Jakarta.

Nyawa telah terenggut, namun para pelaku aksi tawuran tak kunjung kapok. Pada Minggu (6/1/2013) dini hari, aksi tawuran antar pemuda terjadi di dua lokasi di kawasan Jakarta.

Yang pertama terjadi di  kawasan Jalan Radio Dalam - Marga Guna, Jakarta Selatan. "Pukul 02.29 tawuran antar anak-anak tanggung di Jalan Radio Dalam, dekat Jalan Antena. Hati-hati apabila sedang melintas," demikian diumumkan TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya.

Beberapa menit kemudian diumumkan bahwa tawuran yang terjadi di wilayah Jalan Radio Dalam sudah dalam penanganan petugas polsek Kebayoran Baru pada pukul 02.48 WIB. "Silahkan bila hendak melintas."

Tawuran kedua terjadi di Jembatan Tol Caman Kali Malang, Jakarta Timur yang melibatkan dua kelompok massa. Saat ini masih dalam penanganan petugas Polri.

"Pukul 03.08 tawuran antar pemuda di dekat jembatan Tol Calam Kali Malang, agar hati-hati apabila sedang melintas dan masih penanganan petugas Polri," demikian diungkapkan TMC. (Ein/Adm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini