Sukses

VIDEO: Jasa Marga Akui Ada Luxio di Lokasi Kecelakaan Rasyid

Saksi mata saat BMW X5 yang dikendarai Rasyid Rajasa menabrak di tol Jagorawi, Rangga Nugraha, mengaku tak melihat mobil Luxio yang ditabrak di lokasi kejadian.

Saksi mata saat BMW X5 yang dikendarai Rasyid Rajasa menabrak di tol Jagorawi, Rangga Nugraha, mengaku tak melihat mobil Luxio yang ditabrak di lokasi kejadian. Namun, pengakuan itu bertolak belakang dengan pernyataan pihak Jasa Marga.

Petugas Jasa Marga mengaku menemukan mobil Luxio di bahu jalan tol dekat lokasi kecelakaan terjadi. Pengakuan ini sejalan dengan keterangan dari pihak kepolisian. Namun sayangnya, tidak ada CCTV yang cukup dekat untuk merekam terjadinya kecelakaan tersebut.

Jasa Marga mencatat kecelakaan yang melibatkan Rasyid Rajasa, 1 Januari 2013, terjadi di kilometer 3+400, tol Jagorawi arah Bogor dari Jakarta. Namun pihak Jasa Marga tak tahu banyak perihal kronologis dan jumlah korban dalam kecelakaan tersebut.(Frd/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini