Sukses

VIDEO: Cerita Saksi Saat BMW Rasyid Rajasa Tabrak Luxio

Kecelakaan maut di tol Jagorawi yang melibatkan Rasyid Rajasa, anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyisakan kronologis yang janggal.

Kecelakaan maut di tol Jagorawi yang melibatkan Rasyid Rajasa, anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyisakan kronologis yang janggal. Salah seorang saksi mata menyatakan, mobil Luxio yang ditabrak tidak berada di lokasi sesaat setelah kejadian. Sementara versi polisi, para korban terpental dari bagian belakang mobil Luxio

Adalah Rangga Nugraha, saksi di lokasi kejadian yang mengaku tidak menyangka perjalannya setelah pesta pergantian tahun akan berbuntut panjang. Saat itu, Rangga berada di belakang mobil Rasyid yang menabrak mobil Luxio.

Rangga juga kaget karena baru mengetahui Rasyid adalah anak bungsu Hatta Rajasa setelah menonton berita di televisi. Menurutnya, pada saat bertemu di lokasi kejadian, Rasyid tak bilang dia adalah anak Hatta Rajasa.

Rangga pun berharap kepolisian bisa adil mengungkap kasus ini tanpa ada rekayasa.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini