Sukses

VIDEO: Ban Minibus Pecah dan Terguling, 2 Pelajar Tewas

Akibat ban pecah, sebuah minibus penuh penumpang yang sedang melaju kencang di Pantura

Akibat ban pecah, sebuah minibus penuh penumpang yang sedang melaju kencang di Pantura, Tegal, Jawa Tengah, terguling Rabu (3/1/2013) pagi. Akibatnya, 2 pelajar tewas, sementara sopir minibus diamankan polisi.

Korban tewas langsung dilarikan ke RSUD Mitra Siaga Tegal. Dua korban tewas bernama Lili Ardianti dan Mia Aprilianti adalah pelajar SMP di Kota Tegal.

Kini sopir minibus Isuzu Elf, warga Desa Suradadi, Tegal telah diamankan petugas Polres Tegal. Sopir mengungkapkan kecelakaan terjadi saat Elf jurusan Tegal-Pemalang ini melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Saat memasuki Jalan Raya Taguya Tegal, ban kiri belakang Elf tiba-tiba pecah hingga mobil lepas kendali.

Kecelakaan juga terjadi di Purwakarta, Jawa Barat. Satu orang tewas setelah sebuah sepeda motor bertabrakan dengan sebuah bus di Jalan Raya Campaka.

Peristiwa ini terjadi akibat sepeda motor korban hilang kendali saat akan menyalip kendaraan di depannya. Bus pengangkut karyawan tiba-tiba datang dari arah berlawanan. Akibatnya, pengemudi motor tewas seketika. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini