Sukses

Ibu Negara Besuk Airlangga Yudhoyono

Anak pertama Ibas-Aliya itu didiagnosa mengalami gangguan pencernaan ringan

Ibu negara Ani Yudhoyono membesuk cucu keduanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang masih dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ibu

Ibu Negara beserta rombongan tiba di RSCM Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.45 WIB. Ibu Ani Yudhoyono tidak didampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dengan menggunakan mobil Mercy hitam bernomor polisi B 1060 RFS, Ibu Negara mendapat pengawalan ketat dari paspampres.

Area sekitar RSCM masih dijaga ketat paspampres dan PM serta petugas keamanan dari RSCM. Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa, itu masih dirawat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.

Para wartawan tidak diperkenankan untuk masuk lobi utama RSCM oleh petugas keamanan. "Maaf mas kalau untuk peliputan tidak boleh masuk ke dalam, mas silakan di depan saja", ucap salah satu petugas keamanan RSCM.

Menurut informasi, Airlangga segera diperbolehkan pulang pada hari ini. Namun sampai saat ini belum ada pihak rumah sakit yang memastikan. Anak pertama Ibas-Aliya itu didiagnosa mengalami gangguan pencernaan ringan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.