by

VIDEO: TKI di Taiwan Tewas, Diduga Bunuh Diri

137317
  • Peristiwa
  • 0
  • Kamis, 03 Januari 2013 06:01

Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Blitar tewas bunuh diri di Taiwan. Korban ditemukan tak bernyawa di kamar mandi Rumah Sakit Lou Dong Shenmu di Taiwan, dengan luka sobek pada bagian leher dan perut akibat senjata tajam.

Diduga korban, Eni Dwiningsih, menjadi korban pembunuhan. Namun dalam surat resmi yang dikirimkan pihak rumah sakit, korban tewas akibat bunuh diri.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Kamis (3/1/2013), sebelum Eni tewas, suami korban yang bernama Edi Kasmiyanto, mendapatkan firasat buruk terhadap istrinya di pagi hari sebelum kejadian.

Istrinya juga sempat menelepon dan memberitahu bahwa dirinya baru saja diusir oleh sang majikan dan akan dipulangkan ke Indonesia. Namun belum sempat dipulangkan, Eni malah akan pulang hanya membawa nama.

Mendengar berita tersebut, suasana duka pun menyelimuti keluarga Edi Kasmiyanto, warga Desa Bakung, Kecamatan Bakung. Mereka berharap pihak KBRI dan PJTKI yang memberangkatkan korban ke Taiwan segera memulangkan jenazah Eni.

Selain itu, pihak keluarga juga berharap pihak KBRI di Taiwan untuk menyelidiki kematian Eni yang dinilai janggal. Korban berangkat ke Taiwan pada November 2011 lalu melalui PT Mulia Laksana Sejahtera di Sidoarjo.

Korban tewas, Eni, dikaruniai seorang anak bernama Vina yang masih berusia 8 tahun dari pernikahannya dengan Edi Kasmiyanto. (Tnt)

Comments
Sign in to post a comment