Sukses

RSCM: Belum Ada Informasi Siapa Kerabat yang Menemani Airlangga

Tak ada yang mengetahui siapa kerabat yang menemani Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Siti Rubi Aliya Rajasa.

Tak ada yang mengetahui siapa kerabat yang menemani Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Siti Rubi Aliya Rajasa.

Pantauan Liputan6.com Rabu (2/12/2012), belum ada informasi mengenai hal tersebut.

"Saya sudah di rumah, kan perlu istirahat juga. Jadi saya nggak tahu, siapa saja yang masih bertahan di sana," kata Kepala Sub Unit Pemasaran RSCM Kenanga, Drs Djamilah T Tabusalla.

Mobil Mercy B 1060 RFS yang membawa kerabat Airlangga terlihat meninggalkan RSCM Kencana sekitar pukul 19.30 WIB, diikuti sejumlah mobil lainnya dengan pengawalan voorijder motor dan mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres). Namun tidak diketahui pasti, siapa saja yang ada di mobil-mobil tersebut.

Kepulangan kerabat Airlangga juga dibenarkan oleh Djamilah.

"Bayinya masih ada (di RSCM Kencana). Keluarganya sudah pulang," ungkapnya.  

Airlangga didiagnosa mengalami gangguan pencernaan. Cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu sebelumnya sempat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (30/12). Kemudian dipindahkan ke RSCM Kencana dan di rawat di ruang President Suite, Lantai 7, RSCM Kencana pada Selasa 1 Januari sekitar pukul 09.00 WIB.

"Waktu datang ke sini kemarin, dia digendong ibunya, Ibu Aliya. Bapaknya, Ibas juga datang," ujar Kepala Sub Unit Pemasaran RSCM Kenanga itu. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini