by

Dokter: Airlangga Yudhoyono Alami Gangguan Pencernaan

137421
  • Peristiwa
  • 0
  • Rabu, 02 Januari 2013 17:35
Airlangga Satriadhi Yudhoyono, cucu kedua Presiden SBY, kembali harus masuk rumah sakit. Putra pertama Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa itu didiagnosa mengalami gangguan pencernaan ringan dan dirawat di Ruang Kencana RSCM.

"Airlangga mengalami gangguan penceranaan ringan, saat ini sudah diatasi dengan baik. Hal ini wajar bisa terjadi pada setiap bayi," kata Dokter Kepresidenan, Aris Wibudi, di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (2/1/2013).

Aris menjelaskan, Airlangga sempat mengalami sulit buang air besar. Namun, kini gangguan itu telah diatasi. Menurutnya, Airlangga juga segera keluar dari rumah sakit. "Insya Allah besok sudah pulang," jelasnya.

Mengenai kondisi ibunda Airlangga, Aliya Rajasa, menurut Aris, dalam keadaan sangat baik.

Airlangga Satriadi Yudhoyono dirawat di RSCM sejak kemarin (1/1). Sebelum dibawa ke RSCM, Airlangga terlebih dahulu dibawa ke RS Pondok Indah.

Airlangga Satriadhi Yudhoyono adalah putra pertama dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa, (putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa), yang dilahirkan pada 24 Desember 2012. (Ant/Ary)
Comments
Sign in to post a comment