Sukses

VIDEO: Korban Tak Akan Tuntut Rasyid Rajasa

Keluarga korban menyatakan tidak akan menuntut keluarga Rasyid Amrullah Rajasa asalkan bertanggung jawab

Korban luka akibat kecelakaan yang melibatkan anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa hingga kini, Rabu (2/1/2013) petang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Keluarga korban menyatakan tidak akan menuntut keluarga Rasyid Amrullah Rajasa asalkan bertanggung jawab menanggung biaya pengobatan.

Dua korban luka akibat kecelakaan antara mobil BMW yang dikendarai Rasyid Amrullah Rajasa dan mobil Luxio di Tol Jagorawi masih menjalani perawatan.

Enung dan Muhamad Rifalini yang merupakan ibu dan anak dirawat di Ruang Cendrawasih IV, Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta. Dokter menyatakan kondisi kedua korban kini relatif stabil. Namun pemeriksaan intensif masih terus dilakukan.

Sementara itu, korban lainnya, Supriyati hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit UKI Cawang. Ia harus dioperasi karena patah tulang di pergelangan tangan.

Suami Supriyanti, Rahmat menyatakan tidak akan menuntut keluarga Rasyid Rajasa apabila bertanggung jawab hingga istrinya sembuh.

Selain mengakibatkan korban luka. Kecelakaan itu juga telah menewaskan 2 orang. Sementara Rasyid Amrullah Rajasa telah ditetapkan sebagai tersangka. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini