Sukses

Polisi Juga Periksa Kekasih Rasyid Rajasa

Polisi sudah memeriksa empat saksi dalam kecelakaaan ini, termasuk teman wanita Rasyid Rajasa.

Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus kecelakaan maut yang melibatkan putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa. Polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi, termasuk kekasih Rasyid.

"Iya salah satunya pacarnya, yang tinggal di Tebet," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polis Rikwanto dalam keterangan pers di Markas Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Rasyid memang sempat menjemput teman perempuannya, Prilla Kinanti di Tebet, Jakarta Selatan. Mereka hendak merayakan malam pergantian tahun bersama di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jaksel hingga pukul 01.00 WIB.

Hingga pada akhirnya terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi. Kecepatan mobil BMW jenis jip B 272 HR yang dikemudikan Rasyid pagi itu 100 kilometer per jam.

Selain memeriksa Prilia, polisi juga memeriksa tiga saksi lainnya. "Pengemudi Luxio Frans Sirait, Supriyati dan Rasyid sendiri," kata Rikwanto.

Dalam kecelakaan ini dua penumpang Luxio tewas dan tiga lainnya luka-luka. Hatta Rajasa sudah memberikan keterangan pers semalam dan siap bertanggungjawab kepada seluruh korban. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini