Sukses

Rasyid Rajasa Tersangka Tabrakan BMW Maut

Mobil yang dikemudikan Rasyid menabrak dan menewaskan 2 penumpang mobil 'omprengan' dan melukai tiga lainnya.

Rasyid Amrullah Rajasa, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang mengemudikan BMW X5, akhirnya ditetapkan menjadi tersangka. Mobil yang dikemudikan Rasyid menabrak dan menewaskan 2 penumpang mobil 'omprengan' dan melukai tiga lainnya.

"Rasyid status tersangka karena dia yang mengemudikan dan dia yang menabrak," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto dalam keterangan pers di Markas Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Polisi sampai saat belum melakukan penahanan kepada Rasyid, karena yang bersangkutan masih menjalani perawatan akibat kecelakaan kemarin. Rasyid menderita luka akibat benturan di kepala.

"Untuk penahanan tergantung penyidik. Dia masih luka-luka dan harus dirawat," tambah Rikwanto. "Sudah diperiksa Satlantas Gakkum."

Sampai saat ini keberadaan Rasyid dan mobil yang dikendarainya tidak diketahui. Posisi rumah sakit tempat Rasyid dirawat tidak disampaikan ke publik.

Kondisi ini  berbeda dengan kasus kecelakaan Grand Livina maut yang menewaskan dua orang. Sopir Livina itu, Andhika Pradipta, diketahui menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini