Polda: Kecelakaan Anak Hatta Rajasa Tak Disengaja

  • Peristiwa
  • 0
  • 02 Jan 2013 09:32

hatta-rajasa-rasyid-maag130101c.jpg
Anak Menkoperekonomian Hatta Rajasa, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa terlibat kecelakaan maut yang menewaskan dua orang usai berpesta tahun baru 2013. Ditlantas Polda Metro Jaya telah menyimpulkan, kecelakaan itu tidak mengandung unsur kesengajaan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Chryshnanda Dwilaksana meminta agar publik tak menghakimi Rasyid Amrullah Rajasa. Menurutnya, kecelakaan adalah suatu peristiwa yang tidak disengaja dan semua manusia tentu bisa mengalaminya.

"Ini merupakan kejadian ketidaksengajaan. Yang utama bagaimana menyadarkan masyarakat dalam berlalu lintas. Memberikan edukasi," ujar Mantan Dirlantas Polda Riau ini dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi antara BMW bernopol B 272 HR menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY di Tol Jagorawi Senin 1 Januari di Tol Jagorawi Km 3,350. Saat itu, mobil Luxio dikemudikan Fran Sirait dengan 5 penumpang berkecepatan 80 km/jam.

Pada pukul 05.45, mobil Luxio dari belakang ditabrak mobil BMW jenis jip B 272 HR yang dikemudikan Rasyid Amrullah Rajasa. Saat itu, mobil sedang sama-sama melaju pada lajur paling kanan. Akibat benturan begitu kencang, mobil Luxio terbuka pintunya, penumpang di dalam terjatuh.

Dua penumpang tewas atas nama Harun dan seorang anak laki-laki, Muhammad Raihan (14 bulan). Sementara tiga penumpang lain, Enung (ibu Raihan), M Ripal (kakak Raihan), dan Supriyati luka-luka.(Mut)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler