Polda Tegaskan Tak Stop Kasus Anak Hatta Rajasa

on

Menteri Perekonomian Hatta Rajasa telah meminta maaf dan berjanji akan menyantuni keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang dilakukan anaknya, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa. Meski begitu, polisi menegaskan tak menghentikan kasus itu dan akan bersikap profesional dalam penanganannya.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Chryshnanda Dwilaksana mengapresiasi itikad baik keluarga Hatta Rajasa kepada keluarga korban. "Itu suatu kegiatan kemanusiaan, suatu empati," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Ia menegaskan, polisi akan tetap mengusut kasus kecelakaan itu. Saat ini Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti. "Jadi bukan berarti kalau damai dihentikan," tegas Chryshnanda.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi antara BMW bernopol B 272 HR menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY di Tol Jagorawi Senin 1 Januari di Tol Jagorawi Km 3,350. Saat itu, mobil Luxio dikemudikan Fran Sirait dengan lima penumpang berkecepatan 80 km/jam.

Pada pukul 05.45, mobil Luxio dari belakang ditabrak mobil BMW jenis jip B 272 HR yang dikemudikan M Rasyid Amrullah Rajasa. Saat itu, mobil sedang sama-sama melaju pada lajur paling kanan. Akibat benturan begitu kencang, mobil Luxio terbuka pintunya, penumpang di dalam terjatuh.

Dua penumpang tewas atas nama Harun dan seorang anak laki-laki, Muhammad Raihan (14 bulan). Sementara tiga penumpang lain, Enung (ibu Raihan), M Ripal (kakak Raihan), dan Supriyati luka-luka.(Mut)
Suka artikel ini?

0 Comments