Sukses

Korban BMW Maut Dimakamkan di Kampung Halaman

Setelah sempat satu malam disemayamkan, jenazah Harun korban kecelakaan BMW maut dimakamkan di kampung halamannya

Setelah sempat satu malam disemayamkan di kediamannya, jenazah Harun, korban kecelakaan BMW maut di Jalan Tol Jagorawi, dimakamkan di kampung halamannya di Desa Ciruas, Cikeusal, Serang, Banten, Rabu (2/1/2012) pagi. Sejumlah sanak keluarga turut mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Sebelum diberangkatkan ke kampung halaman, jenazah Harun sempat disalatkan terlebih dahulu di sebuah musala tidak jauh dari kediamannya di Gang RR, Jalan Duri Baru, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Sejumlah kerabat turut melakukan salat jenazah untuk almarhum.

Di mata para kerabatnya, Harun merupakan orang yang sederhana dan bersahaja di lingkungannya. Pria 57 tahun itu merupakan satu dari dua korban tewas dalam kecelakaan BMW maut yang melibatkan anak Menko Perekenomian Hatta Rajasa.

Sementara korban tewas lainnya, balita 14 bulan bernama Raihan sudah dibawa ke kampung halamannya di Sukabumi, Selasa 1 Januari 2013 petang. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini