Keluarga Korban Tewas BMW Anak Hatta Diajak 'Damai'

on

Korban tabrakan maut yang melibatkan anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa, didatangi empat anggota polisi berseragam. Empat anggota polisi itu meminta keluarga mau berdamai agar kasus kecelakaan ini tidak sampai ke meja hukum.

Ifan, menantu korban tewas atas nama Harun, mengaku mendapat telepon dari anggota polisi. Anggota polisi itu pertamakali menghubungi tak berapa lama setelah kejadian pagi tadi.

Polisi itu, kata Ifan, meminta agar jasad korban segera dibawa pulang ke rumah dan meninggalkan RS Polri.

"Pas datang jam 4, polisi nyamperin. Korban suruh dibawa cepat supaya cepat selesai. Semua biaya akan ditanggung pihak penabrak, dia ajak damai. Dia pakai seragam," ujar Ifan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2013) malam.

Ifan pun baru tahu bahwa penabrak merupakan anak dari menteri yang juga Ketua Umum PAN. Dia sudah menduga karena sejak awal ada penanganan yang janggal. Bahkan kepolisian, kata dia, enggan menjelaskan kronologi insiden yang menwaskan dua korban jiwa itu.

"Sampai sekarang saya nunggu kronologinya. Ada yang aneh aja. Kalau ada yang bilang anak Menteri pantesan ada keganjilan. Mereka nggak bilang jelas kronologisnya," keluh Ifan. (Ism)

Credit Ism

Suka artikel ini?
Rochmanuddin
Rochmanuddin

  Full bio »

0 Comments