Sukses

Anak Hatta Rajasa Luka Akibat Benturan di Kepala

Polda Metro Jaya masih menutup rapat identitas pengemudi BMW yang menabrak dan menewaskan penumpang Luxio.

Rasyid Amirullah Rajasa, pengemudi BMW X5 bernopol B 272 HR yang menabrak dan menewaskan dua penumpang Daihatsu Luxio pagi menderita luka-luka. Pengemudi BMW yang juga putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu dilaporkan luka-luka.

"Pelaku sudah diperiksa awal. Namun karena kondisi pelaku trauma dan ada benturan di kepala, sekarang dirawat di salah satu rumah sakit," kata Kepala Sub Dit Penegakan Hukum Direktorat lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto dalam keterangan pers, Jakarta, Selasa (1/1/2012).

Tetapi, Sudarmanto masih enggan membenarkan bahwa Rasyid merupakan anak pejabat yang juga Ketua Umum PAN itu. Berbeda dengan yang disampaikan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius sebelumnya.

Bagi Sudarmanto, yang penting saat ini pelaku sudah menjalani pemeriksaan awal. Dirawat di rumah sakit manakah Rasyid? Sudarmanto juga menutup rapat informasi itu.

"Manakala masih dalam penyelidikan, informasi kami tidak punya kapasitas menjelaskan secara detil," ujar Sudarmanto.

Kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.45 WIB di ruas tol Jagorawi KM 3500. Dua penumpang Luxio yang tewas itu yakni Harun (57) dan M Raihan yang masih berusia 14 bulan tewas. Tiga penumpang lainnya bernama Nung (30), Moh Rifan, Supriyati (30) mengalami luka-luka. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini