Sukses

Bocah SD Korban Tawuran Dimakamkan

Isak tangis adik dan orang tua korban pun pecah saat jenazah tiba di rumah duka.

Jenazah bocah SD yang menjadi korban tawuran saat perayaan malam tahun
baru, dimakamkan di TPU Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Isak tangis adik dan orang tua korban pun pecah saat jenazah tiba di rumah duka.

Orangtua korban berharap para pelaku mendapatkan hukuman yang seberat-beraratnya. Putri tidak kuasa menahan tangisnya setelah melihat jasad sang kakak, Muhamad Rofik, telah terbujur kaku.

Tidak hanya sang adik korban, isak tangis keluarga pun pecah saat jenazah di bopong oleh para warga sesaat tiba di rumahnya di penggilingan, Jakarta Timur.

Jenazah bocah kelas enam SD berusia dua belas tahun anak pasangan Saiful Rohim dan Erfina ini, tiba di rumah duka setelah menjalani otopsi di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Orangtua korban berharap pelaku mendapatkan hukuman seberat-beratnya minimal mendapatkan hukumanhukum mati. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat meminta uang sebesar Rp 10.000 untuk keluar rumah bersama teman temannya. Orangtua tidak tahu jika itu adalah pertemuan terakhir dengan sang anak.

Dari rumah duka, jenazah kemudian dimakamkan di TPU Penggilingan. Puluhan warga ikut mengantar almarhum ke peristirahatan terakhir.

Selasa dini hari, Muhammad Rofik ditemukan tewas di kawasan TPU Penggilingan. Korban diduga dihabisi saat terlibat tawuran malam tahun baru, dan ditemukan sejumlah luka ditemukan dari tubuh anak pertama dari empat bersaudara ini. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.